Banner Ads

Jaket Kulit Asli Model Boy Anak Jalanan Warna Black

Gambar Jaket Kulit Asli Model Boy Anak Jalanan Warna Black

Belanja Online, Jaket Kulit Asli Model Boy Anak Jalanan Warna Black - Jacket model boy anak jalanan Rp 1.000.000 , saat ini sedang trend di kalangan anak muda, menjadi salah satu produk unggulan kami, dengan bahan kulit asli yang kualitasnya sangat baik. Sehingga akan awet ketika di kenakan nanti, harganya cukup terjangkau, bila berminat silahkan hubungi kami.

Desain Jaket Kulit Asli Model Boy Anak Jalanan Ukuran S

Model jaket seperti ini sangat cocok dikenakan diberbagai aktifitas, seperti saat bekerja, bersantai, ke undangan pesta atau hanya untuk sekedar nongkrong bersama teman-teman dekat. Bahan utama menggunakan kulit asli berkualitas, karakteristik bahan yang lentur, lembut, tidak mudah timbul crack atau pecah apabila sering terkena sinar matahari.

Model Jacket Ukuran Lainnya:

  • M : Tinggi Badan Jaket 62cm, Lebar Dada 48cm, Panjang lengan 55cm.
  • L : Tinggi Badan Jaket 64cm, Lebar Dada 50cm, Panjang lengan 57cm.
  • XL : Tinggi Badan Jaket 66cm, Lebar Dada 52cm, Panjang lengan 59cm.
  • XXL : Tinggi Badan Jaket 68cm, Lebar Dada 54cm, Panjang lengan 61cm.

Dengan mengenakan jacket kulit asli seperti ini, tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri bagi pemakainya, selain itu harga tersebut sangat terjangkau, dan bahan yang di pergunakan langsung dari kulit asli yang sudah di desain khusus. Sehingga akan tahan lama, apalagi Anda mungkin seorang pengendara motor, tidak panas, dan tidak mudah terkena air hujan.

Cara Pemesanan Jacket Kulit

  1. Kontak Nomor: +62895364741822
  2. Pilih Barang dan model
  3. Transfer sesuai harga
  4. Tunggu proses pengiriman
  5. Barang datang ke alamat pemesan

Baca: Pesan Kaos Sablon Pejuang Adsense

Demikian yang dapat kami sampaikan, tentang jacket kulit model boy anak jalanan dengan ukuran S, bila tertarik dan minat, silahkan langsung saja hubungi kami, di nomor yang sudah tertera. Sampai jumpa kembali di informasi lainnya, selamat berbelanja online.
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Jaket Kulit Asli Model Boy Anak Jalanan Warna Black ? Silahkan kontak kami.